top of page
  • tanpocaretrioke

Toko Airsoft Gun Tangerang Kab: Tempat Membeli Airsoft Gun dengan Harga Murah dan Pelayanan Terbaik



Badrodin tidak menyebutkan jumlah senjata api, termasuk airsoft gun, yang kini diperkirakan berada di masyarakat. Pendataan kepemilikan senjata api, termasuk airsoft gun, dilakukan Badan Intelijen Keamanan (Intelkam) Polri.


Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Oegroseno mengakui, terkait kepemilikan airsoft gun, juga senjata api rakitan, tak ada wadah resmi yang mewadahi pemiliknya. Selain itu, belum ada aturan teknis terkait kepemilikan dan penggunaan airsoft gun.




toko airsoft gun tangerang kab



Jika ada aturan yang jelas, seperti larangan membawa airsoft gun ke mana-mana, lanjut Oegroseno, penindakan bisa dilakukan. Dalam upaya mencegah kejahatan bersenjata api, kepolisian segera menggelar razia khusus senjata api.


Berdasarkan laporan yang masuk ke Polda DIY hingga Senin, ada 11 kasus penembakan dengan airsoft gun di wilayah Kabupaten Kulonprogo, Bantul, dan Sleman. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan dengan laporan awal yang masuk akhir pekan lalu, yaitu tujuh kasus penembakan.


Polisi, jelas Anny, belum bisa menyimpulkan kasus penembakan terhadap Agus itu berhubungan dengan teror penembakan memakai airsoft gun atau tidak. Namun, dilihat dari modus serta alat yang digunakan sangat berbeda. 2ff7e9595c


2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page